Tips & Trik

Cara Menghasilkan Uang dari Video YouTube yang Anda Suka Bagikan

Baik itu dengan meninjau produk , mengajarkan orang keterampilan tertentu , atau bermain video game, ratusan orang telah menemukan cara untuk menghasilkan uang di YouTube.

Saat ini, berkarier di YouTube adalah opsi yang layak karena lebih banyak orang memilih untuk melakukan streaming video di ponsel mereka daripada menonton televisi jaringan. Dan meskipun itu bukan norma, Forbes melaporkan bahwa beberapa selebriti YouTube, seperti Jeffree Star, memperoleh hingga $ 18 juta per tahun hanya dari saluran YouTube mereka

Meskipun mungkin tidak ada gunanya berhenti dari pekerjaan Anda, Anda masih dapat menggunakan YouTube sebagai hiruk-pikuk samping . Ini semua tergantung pada bagaimana Anda mengelola saluran Anda dan jika Anda memanfaatkan semua cara YouTube dapat meningkatkan penghasilan Anda.

Bagaimana Apakah Anda Membuat Uang di YouTube?


Semuanya dimulai dengan konten yang bagus. Mirip dengan pekerjaan apa pun, Anda harus memikirkan apa yang membuat Anda menonjol dari orang lain yang mengunggah konten. Apakah Anda seorang perajut hebat? Apakah Anda suka berkeliling dunia? Apakah Anda benar-benar hebat dalam permainan video? Jika demikian, mulailah merekam dan minta semua teman Anda mendukung Anda dengan berlangganan dan menonton video Anda.

Selain itu, YouTube mencatat di situsnya bahwa ia memiliki program mitra yang membantu pembuat konten menghasilkan uang. Agar dapat dianggap sebagai mitra, Anda harus memiliki setidaknya 4.000 jam tontonan dalam 12 bulan sebelumnya dan 1.000 pelanggan. Menjadi mitra akan membantu Anda menghasilkan uang dari jumlah orang yang menonton atau mengklik iklan yang berjalan di video Anda.

Apakah Ada Cara Lain Menghasilkan Uang Selain Iklan?


Setelah Anda mengumpulkan pengikut, Shopify merekomendasikan pengaturan saluran Anda sehingga pemirsa membayar biaya bulanan untuk mendapatkan fitur unik , jika mereka mau. Beberapa di antaranya dapat menyertakan emoji dan lencana unik, bersama dengan fasilitas khusus yang tidak akan diperoleh pemirsa biasa. Anda juga dapat bermitra dengan merek untuk membuat konten yang disponsori. Dengan konten yang disponsori, Anda dibayar oleh merek untuk menampilkan produk mereka di video Anda. Anda juga dapat menambahkan tautan afiliasi ke video Anda, dan Anda akan dibayar jika audiens membeli produk melalui tautan tersebut.

Anda juga tidak perlu malu dengan dana penggemar – ketika pemirsa Anda “memberi tip” kepada Anda untuk video Anda – karena beberapa orang bisa sangat bermurah hati.

Berapa Banyak Tampilan yang Anda Butuhkan untuk Dibayar?


Tidak masalah berapa banyak penayangan video Anda jika audiens Anda melewatkan iklan yang muncul dengan video Anda, lapor VerticalSight. Anda hanya dibayar oleh YouTube jika audiens Anda menonton iklan selama lebih dari 30 detik atau jika mereka mengkliknya. Inilah sebabnya mengapa monetisasi dan konten yang disponsori berfungsi sebagai jaring pengaman di industri.

Membuat konten untuk YouTube dan mendapatkan bayaran untuk itu adalah dua hal yang sangat berbeda. Tetapi jika Anda berdedikasi dan mengirimkan konten yang tidak seperti yang lain kepada audiens Anda, Anda dapat mulai menghasilkan beberapa dolar ekstra.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
1

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published.